Tuesday 1 December 2009

Sampah Intermezzo (tidur pagi gara2 begadang nyelesein tugas SDE)

Setelah beberapa minggu berjibaku dengan mata kuliah Sejarah Diplomasi Eropa dan menyukseskan gerakan membaca buku berjudul The Struggle For Mastery in Europe by A.J.P. Taylor terbitan tahun 1954 setebal 638 halaman, terngiang-ngiang nama Otto von Bismarck, seorang tokoh sentral dalam sejarah Jerman dan juga Eropa. Mungkin suatu saat nanti gw bakal posting hasil kuliah dan tugas-tugas kuliah SDE gw dan temen-temen kelompok gw di blog ini, tapi yang pasti gak sekarang karena mata gw udah 5 watt jam segini nih.
Kembali, seperti biasa, tidur subuh lagi gara-gara tugas SDE yang isinya cuma baca dan retelling buku setebel bantal yang udah gw sebutin di atas tadi. Yah apa boleh buat, seperti kata pepatah yang gak laen adalah temen gw sendiri yang selalu patah hati, "Berusahalah sekerasnya,..untuk masa depan kita."

1 comment: